7/8/13

FAQ : Mengenal kami lebih lanjut melalui tanya jawab

Saya ingin tahu lebih lanjut tentang  Smartvisi.com?
Smartvisi.com adalah Web support  Team Smartfinance kami memulai kegiatan sebagai perencana keuangan sejak Oktober 2004, dan seluruh team konsultan memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman di bidang ekonomi, keuangan , teknik dan bisnis. Hampir seluruh anggota team bersertifikasi Registered Financial Planner (RFP) dan beberapa lainnya Certified Financial Planner (CFP). Sertifikasi RFP dan CFP adalah lisensi profesi bagi seseorang untuk memberikan layanan bidang perencana keuangan yang diterbitkan oleh Financial Planning Standard Board (FPSB) Indonesia.

Smartvisi.com menginformasikan tentang  peluang karir sebagai perencana keuangan dengan strategi bisnis yang telah kami re-definisikan ulang dan dijamin sangat berbeda dengan yang lainnya. Kami bekerjasama dengan salah satu provider keuangan non bank ternama di dunia, terbaik di kawasan Asia termasuk Indonesia.

Karir seperti apa yang ditawarkan ?
Untuk jelasnya, pertama-tama kita harus memahami terlebih dahulu istilah yang sering dianggap sama, antara PEKERJAAN dan KARIR. Dua-duanya memang aktivitas yang menghasilkan uang, dan meskipun pekerjaan adalah bagian dari sebuah karir, ada perbedaan mendasar diantara keduanya.
Disebut PEKERJAAN, jika seseorang :
    Hanya melihat dan merasakan bahwa di dalamnya cuma berisi serangkaian tugas-tugas yang harus dijalankan sesuai peraturan dan jam kerja yang sudah ditentukan (termasuk lembur).
    Hanya dibayar jika orang tersebut memang sudah menyediakan waktu untuk hadir dan bekerja (tidak lebih dan tidak kurang).
    Mendapatkan penghasilan yang cenderung "Flat" sepanjang tahun karena melakukan aktivitas yang cenderung sama setiap hari secara berulang dan terus menerus, bahkan dengan lembur sekalipun.
Disebut KARIR, jika seseorang :
    Ada fleksibilitas dalam hal waktu, lokasi kerja, dan alasan pribadi lainnya yang jauh lebih penting saat melaksanakan sebuah tugas yang menimbulkan perasaan tertantang, bergairah, bersemangat, senang dan puas saat melakukannya.
    Karena sebelumnya telah melaksanakan tugas, maka hari ini tetap dibayar meskipun hari/minggu/bulan/tahun ini tidak sedang bertugas.
    Dibayar dengan penghasilan yang cenderung "Naik" meski dengan melakukan tingkat aktivitas yang sama. Ini karena ada kejelasan Goal, strategi dan rencana kerja yang telah disusun sebelumnya dan memiliki dampak langsung terhadap kenaikan penghasilan.
Website ini  berisi publikasi online tentang informasi peluang KARIR sebagai perencana keuangan dengan strategi yang telah kami re-definisikan ulang dan dijamin sangat berbeda dengan yang lainnya.
Kami yakin, setelah mengetahui perbedaan antara PEKERJAAN dan KARIR, Anda tahu secara bijak harus memilih yang mana. Setiap orang memang bebas menentukan pilihan, namun akibat dari sebuah pilihan itulah yang tidak bebas, dan saat mengambil keputusan adalah saat dimana nasib seseorang ditentukan.

Apakah ini MLM ?
BUKAN ! Karena yang kami ajak adalah membangun karir sekaligus bisnis dengan mengambil model "PARTNERSHIP" untuk kemudian dikembangkan menjadi banyak cabang.

Apakah ini adalah profesi sebagai agen asuransi ?
BUKAN ! Jika "agen asuransi" yang Anda maksudkan adalah "orang yang tugasnya hanya menjual polis asuransi". KAMI BERBEDA !
Ben Feldman pernah berkata : "The basic purpose of life insurance is to CREATE CASH… nothing more or nothing less. Everything else confuses and complicates." Umumnya orang berpikir bahwa tugas agen asuransi adalah menjual polis asuransi. TIDAK demikian jika bergabung di team kami, karena yang kami lakukan memang sangat jauh berbeda yaitu : kami menawarkan sesuatu (yang selalu dicari pagi/siang/malam oleh setiap orang karena sangat dibutuhkan) yaitu UANG untuk nasabah, dan selanjutnya dengan ide tersebut nasabahlah yang akan menawarkan asuransi untuk dirinya sendiri.. Melalui Sistem kami tugas utama Anda sebagai konsultan keuangan hanya melakukan sosialisasi kepada masyarakat, bahwa hanya dengan menggunakan sebagian kecil dari penghasilan (sedikit di atas Upah Minimum Provinsi (UMP) saja) sudah bisa memiliki dana untuk berbagai kebutuhan baik pada saat sehat (misalnya dana pendidikan, dana pensiun, dana membeli rumah, dana untuk umroh, dana ONH , dll), atau pada saat darurat (misalnya dana untuk kebutuhan biaya berobat atau warisan) dengan membuka sebuah rekening proteksi sekaligus investasi melalui provider kami.

Karena keterbatasan efektivitas dalam menyampaikan ide melalui tulisan, sekilas "mungkin" terlihat tidak berbeda dengan yang lain, sampai saatnya nanti ketika kita melakukan tatap muka, maka Anda akan tahu secara jelas perbedaannya dan mengerti apa yang kami maksud.

Yang kami sampaikan di atas hanya salah satu gambaran tentang cara membangun karir bersama kami, masih banyak strategi lainnya yang tinggal Anda pakai saat join. Strategi terus menerus kami kembangkan sejak 2004 sampai hari ini. Kami selalu bekerja keras untuk Anda, sehingga Anda hanya perlu bekerja secara cerdas !

Apa yang saya dapatkan saat menjalankan karir ini ?
Ada 2 kelompok reward / imbalan utama yang Anda dapatkan.
Berupa materi :
    Komisi dan Bonus ! (untuk detilnya silahkan hubungi kami)
Berupa non materi :
    Penghargaan jalan-jalan (seluruh biaya ditanggung perusahaan, alias GRATIS !) baik perjalanan dalam negeri maupun luar negeri dengan armada penerbangan terbaik, akomodasi hotel bintang 4, termasuk konsumsi.
    Penghargaan berupa promosi jenjang karir yang memberikan Anda wewenang yang lebih besar.
    Program berkelanjutan pengembangan diri dan profesi.
    Anda berjasa karena telah membantu famili, teman-teman, dan masyarakat untuk meringankan biaya hidup mereka dengan cara mengajarkan "cara mendapatkan uang" melalui pembukaan rekening proteksi dan investasi, sehingga meningkatkan taraf hidup mereka. Ini pada akhirnya akan meningkatkan taraf hidup Anda juga.
    Punya cukup banyak waktu berkumpul dan memberikan perhatian buat keluarga (orang-orang terkasih dalam hidup Anda), atau lakukan hobi yang Anda sukai (yang selama ini terpaksa Anda tinggalkan), karena karir ini memberikan kebebasan dan fleksibilitas atas tempat dan waktu beraktivitas.

Apakah karir ini dapat saya jalankan secara part-time ?
Silahkan :) Anda hanya perlu komitmen menyediakan waktu 1 Jam dalam 1 Minggu untuk menjalankan karir ini ! Jadi dari hari Senin sampai dengan Sabtu, silahkan Anda atur sendiri harinya :)

Apakah karir ini mudah dijalankan ?
Ya, MUDAH jika Anda tahu caranya; sebaliknya susah jika Anda tidak tahu caranya. Mari kita lihat fakta berikut : Apakah Anda pada pagi hari mengalami kesulitan menggosok gigi ? Tentu tidak ! bahkan ada yang gosok gigi sambil SMS-an atau BB-an :). Nah, bagi anak usia 2 tahun, gosok gigi adalah masalah besar ! Mengapa ? Karena anak usia 2 tahun belum tahu cara menggosok gigi :)
Kami sejak 2004 terus menerus mengembangkan strategi untuk mudah di jalankan, dan kami sudah menyediakan peta untuk Anda pakai. Intinya : kami sudah bekerja keras sejak 2004, sehingga Anda hanya perlu membuat keputusan cerdas dan bekerja cerdas !

Apakah ada uang yang dikeluarkan untuk memulai karir ini ?
TIDAK !, justru sebaliknya, yaitu simpan saja uang Anda :), dan bukankah saat Anda menjalankan sebuah karir adalah untuk mencari uang dan bukan mengeluarkan uang ?

Kualifikasi orang seperti apa yang peluang berhasilnya besar ?

Jika Anda memiliki profil berikut ini :
    - Memiliki semangat berwiraswasta alias punya mindset  bisnis,
    - Senang membina persahabatan dan  gampang bergaul,
    - Gaya bicara sederhana sehingga mudah dipahami,
    - Berkomitmen untuk menolong orang lain,
    - Berlatar belakang pendidikan SMU,SMK, D3, S1 semua jurusan.
    - Saat ini masih aktif bekerja atau punya usaha sendiri
Maka Anda memiliki peluang untuk berhasil !

Saya ingin memulai karir ini, apa langkah pertamanya ?
SMS ke 0896 03842055  ketik : "Nama"(spasi)"Kota Domisili"(spasi)"SV"(spasi)"Alamat Email"; atau silahkan klik REGISTRASI untuk  info lebih lanjut tentang KARIR.

    REGISTRASI KARIR

    REGISTRASI KARIR
    Klik di sini untuk memulai Karir

    PELUANG KARIR

    LANGKAH KARIR

    Semua yang Anda cari & ingin dapatkan, saat menjalankan karir/bisnis ada di sini !
    LANGKAH 1
    Registrasikan Diri Anda
    Agar dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal, silahkan klik di sini [REGISTRASI KARIR] yang terletak di sebelah kiri atas tulisan ini.
    LANGKAH 2
    Komunikasi dan Diskusi
    Kepercayaan sangat penting dalam berbisnis. Kita perlu lebih saling mengenal melalui komunikasi awal via telepon ataupun tatap muka melalui acara preview.
    LANGKAH 3
    Strategi dan Action
    Sebagai anggota resmi, Anda mengetahui Strategi & Business Plan. Kami memandu Anda beraktivitas, untuk memastikan tingkat keberhasilan di atas 90% !
    Apa yang membuat kami berbeda dan mengapa harus memilih kami
    Strategi kami untuk memastikan kesuksesan Anda !

    TENTANG KAMI

    Kami adalah profesional tim yang memiliki latar belakang di bidang pengelolaan keuangan dan ide membentuk bisnis dengan pola partnership kami mulai sejak 2004 dengan kantor pusat di Jakarta. Strategi bisnis terus kami kembangkan, dan sejak tahun 2008 kami berhasil merumuskan sebuah strategi jitu yang memastikan setiap anggota yang join memiliki peluang keberhasilan minimal di atas 90% [jika tidak 100%], DIJAMIN !

    HUBUNGI KAMI

    • Email : hrd@smartvisi.com
    • Web : www.smartvisi.com
    • Address : APL Tower Lt.33 , Jl. Letjen S. Parman – Grogol Jakarta Barat