11/14/13

Tahukah Anda Kapan Nasib Seseorang Ditentukan ?


Saat Anda membuat keputusan adalah saat dimana nasib Anda ditentukan.— Anthony Robbins

Kita semua tahu bahwa untuk mendapatkan hasil yang berbeda, kita harus melakukan hal yang berbeda, dan sebelum melakukan suatu tindakan selalu didahului dulu dengan membuat keputusan, jadi : sebuah KEPUTUSAN adalah sebuah KEKUATAN untuk menghasilkan perubahan. Benar bahwa kita tidak bisa mengendalikan semua peristiwa yang terjadi dalam hidup kita, tetapi kita selalu dapat mengendalikan untuk memutuskan apa yang ada dalam pikiran kita, apa yang kita percayai, apa yang kita rasakan dan apa yang akan kita lakukan atas apa yang terjadi di sekeliling kita. YANG PASTI, ADALAH KEPUTUSAN, BUKAN KONDISI HIDUP KITA, YANG MENENTUKAN NASIB KITA. Kondisi hidup Anda hari ini adalah hasil dari keputusan dengan siapa Anda bergaul, keputusan atas apa yang mau dipelajari dan mana yang tidak, keputusan untuk mempercayai sesuatu atau tidak, keputusan untuk menyerah atau melanjutkan perjuangan, dan masih banyak lagi; – semua keputusan itulah yang membentuk hidup Anda hari ini. Jika kita dengan sungguh-sungguh ingin merubah hidup kita, maka kita harus membuat KEPUTUSAN YANG SEPENUH HATI tentang apa yang kita perjuangkan dan apa yang akan kita lakukan dengan komitmen.
Mari kita lihat sebuah contoh yang sangat bagus dari seseorang yang mengerti tentang “kekuatan sebuah keputusan yang sepenuh hati”, seseorang yang begitu ambil keputusan akan terus maju untuk memperjuangkannya sampai mendapatkan apa yang sudah diputuskan untuk diwujudkan. Namanya adalah Soichiro Honda, pendiri Honda Corporation, sebuah perusahaan yang memproduksi Motor dan Mobil Honda. Tn. Honda tidak pernah membiarkan segala masalah, hambatan, dan tantangan merintangi jalannya menuju kesuksesan, malahan dia sering dengan sengaja mencari banyak tantangan baru untuk digunakan sebagai batu loncatan meraih impiannya.
Tahun 1938, Tn. Honda adalah seorang pelajar miskin yang punya impian untuk mendesign piston untuk dijual ke Toyota. Dia bekerja keras siang dan malam, dan menggunakan banyak modal tapi belum juga bisa menyelesaikan proyeknya sampai-sampai harus menjual perhiasan istrinya. Akhirnya, begitu proyeknya selesai dan piston itu ditawarkan ke Toyota, namun ternyata ditolak. Teman dan gurunya yang mengetahui hal itu mengejeknya.
Apakah dia frustasi ? Sebagai manusia Ya !, Apakah dia bangkrut ? Ya !, Apakah dia menyerah ? TIDAK ! Malahan dia melanjutkan proyeknya selama 2 tahun berikutnya untuk membuat piston yang lebih bagus. Tn. Honda punya rumusan agar sukses berikut ini :
          -  Sudah mengambil keputusan tentang apa yang dia inginkan.
          -  Melakukan action / tindakan nyata atas apa yang sudah diputuskan.
          -  Mempelajari mana tindakan yang menghasilkan dan mana yang tidak.
              Jika ada tindakan yang tidak menghasilkan, maka …
          -  Dia akan merubah cara kerjanya. Dia bersifat fleksibel.
Akhirnya, setelah dua tahun itu menyempurnakan desainnya, Toyota membelinya ! Cerita selanjutnya tidak selesai di sini, karena pada masa peperangan pabriknya di bom oleh Amerika, tetapi dia terus berjuang, dan kita semua bisa melihat hasilnya hari ini. Itu semua karena Tn. Honda tidak pernah membiarkan apapun menghalangi jalannya. Dia MEMUTUSKAN bahwa selalu akan ada jalan menuju kesuksesan jika kita benar-bernar punya KOMITMEN !

    REGISTRASI KARIR

    REGISTRASI KARIR
    Klik di sini untuk memulai Karir

    PELUANG KARIR

    LANGKAH KARIR

    Semua yang Anda cari & ingin dapatkan, saat menjalankan karir/bisnis ada di sini !
    LANGKAH 1
    Registrasikan Diri Anda
    Agar dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal, silahkan klik di sini [REGISTRASI KARIR] yang terletak di sebelah kiri atas tulisan ini.
    LANGKAH 2
    Komunikasi dan Diskusi
    Kepercayaan sangat penting dalam berbisnis. Kita perlu lebih saling mengenal melalui komunikasi awal via telepon ataupun tatap muka melalui acara preview.
    LANGKAH 3
    Strategi dan Action
    Sebagai anggota resmi, Anda mengetahui Strategi & Business Plan. Kami memandu Anda beraktivitas, untuk memastikan tingkat keberhasilan di atas 90% !
    Apa yang membuat kami berbeda dan mengapa harus memilih kami
    Strategi kami untuk memastikan kesuksesan Anda !

    TENTANG KAMI

    Kami adalah profesional tim yang memiliki latar belakang di bidang pengelolaan keuangan dan ide membentuk bisnis dengan pola partnership kami mulai sejak 2004 dengan kantor pusat di Jakarta. Strategi bisnis terus kami kembangkan, dan sejak tahun 2008 kami berhasil merumuskan sebuah strategi jitu yang memastikan setiap anggota yang join memiliki peluang keberhasilan minimal di atas 90% [jika tidak 100%], DIJAMIN !

    HUBUNGI KAMI

    • Email : hrd@smartvisi.com
    • Web : www.smartvisi.com
    • Address : APL Tower Lt.33 , Jl. Letjen S. Parman – Grogol Jakarta Barat